20170605

30 Tanda Kamu Lagi JATUH CINTA !!!

Jatuh cinta akan mengubah segalanya. Kadang orang bilang "Tai kucing rasa cokelat". Tapi, bener gak kalo kamu lagi beneran jatuh cinta? Atau jangan-jangan berdebar dan susah tidur karen hal lain?
"Rumput aja berbunga liat kamu Jatuh Cinta!!!"

Gini nih 30 tanda-tanda jatuh cinta pada umumnya.

1. Dada Berdebar
Ada yang mengalami? Deg-degan kalo liat D-I-A. Apalagi kalau D-I-A tiba-tiba noleh ke arah kita. Heeuuuu, lumer lah awak.

2. Susah Tidur
Jadi bukan cuma utang aja nih yang bikin susah tidur, tetapi juga karena mikirin D-I-A yang gak ada habisnya. Mungkin hitung domba pun gak bakal mempan. 

3. Senyum-senyum Sendiri
Senyum kayak orang gila, gak tau maksud tujuan. Bawaannya pengen senyumin aja. Dimarah emak juga tetep senyum manis aja. Jangan sampe kejadian di depan D-I-A terus kamu senyum-senyum gak jelas gitu ya! 

4. Maunya Nyalon Terus
Berasa pengen cantik deh ya! Duit keluar berapa juga pokoknya nyalon. Massage-scrub-facial-manicure-pedicure-hairmask-catok pokoknya full treatment deh. Demi si D-I-A yang entah siapa. 

5. Fashionable
Tiap minggu beli pakaian yang 'cewek' banget, biar bisa diakui cantik. Karena cantik dari hati aja gak cukup rasanya. 

6. Tampil Lebih Percaya Diri
Ada yang bakal lebih Pede kalo ternyata jatuh cinta sama D-I-A. Pengennya biar mencolok dan diketahui keberadaannya. Padahal biasanya minder, malah gak ingin terekspose di dunia. 

7. Suka Ngasi Perhatian
Mantengin medsos, terus coment di status D-I-A. Kalo gak gitu ya like aja di semua foto upload-annya. Kalo lagi ketemu sama temen-temen lainnya tetep dekat-dekat D-I-A aja. 

8. Happy Everytime
Sepanjang hari berbunga-bunga. Dimarah ortu karena gak mandi juga tetep bahagia. Nilai jeblok juga gak ngaruh, tetep suka cita sepanjang hari. 

9. Kadang Menghindar atau Malu-malu
Kalo D-I-A berusaha PDKT sama kita, kitanya jadi malu-malu. Bukannya langsung bilang gak suka. Main tarik ulur sampai mau putus layangannya. Eh? 

10. KEPO
Pengen tau apa aja yang D-I-A lakuin, baik di dunia nyata maupun dumay. Terus siapa aja orang-orang yang lagi PDKT sama D-I-A. Stalking terus sampai baterai HP abis. 

11. Nurutin yang DIA Bilang
Mungkin kali ini terasa seperti terhipnotis. Dia bilang A, kamu lakuin A. Bilang B, ikutan B. Ya jangan aja bilang yang aneh-aneh, terus kamunya ikutan si D-I-A

12. Balas Message/Telpon Kilat
Nyampe rumah tau-tau ada missed call dari D-I-A, eh buru-buru telpon balik. Coba kalau dari temen biasa, mana ada. Palingan sms terus bilang "telpon gue balik kalo ada perlu". Kalo D-I-A nge-BBM, hitungan detik uda balas. Kalo perlu tambah PING

13. Kangen Kalo Lama Gak Ketemu
Kalo lagi libur Sabtu-Minggu malah pengen buruan Senin. Orang normal sih pengen weekend dilamain aja. Ini nih kalo udah kelimpungan kangen. 

14. Ngerasa DIA Paling Ok
Walau gak mandi seminggu pun, ngerasa D-I-A  tetep cakep, tetep oke dari segala penjuru. Namanya juga cinta, bikin buta segalanya. 

15. Jarang Hangout, Jaga Perasaannya
Dulu-dulu kelayapan sama temen-temen, sampai pagi. Gara-gara suka D-I-A, sekarang jam 7 malam udah di rumah. Menjaga citra agar gak kena cap buruk dari si D-I-A

16. Rela Diet
Ini paling sering terjadi. Keluarga nyuruh diet untuk kesehatan, gak didengerin. D-I-A ternyata gak suka yang chubby, eh buru-buru deh kamunya diet super ketat dan cepat. Dahsyaaaaaat

17. Ngikut Hobi dan Kesukaan DIA
Sebelumnya gak ngerti banget sama sepak bola, basket, dan gym. Pas tau D-I-A punya hobby gitu, eh kamu ikutan. Pura-pura bisa, pura-pura suka, biar disukain D-I-A. Cieeh.. 

18 Tiba-tiba Pengen Nonton Film/Baca Novel Romantis
Kalo lagi jatuh cinta, bawaannya galau. Terus baca novel yang sesuai keadaan, yang cinta-cintaan. Alasannya biar tau kondisi hati, cinta atau cinta (maksa). 

19. Kuota Internet dan Sinyal Itu Penting
Mutlak hukumnya. Bisa gila kalo sinyal ilang dikit, atau kuota tiba-tiba abis saat D-I-A PDKT-in kita. Kalo sama temen mah EGP alias emang gue pikirin. 

20. Pengen Punya Foto Bareng
Nimbrung acara teman yang ada D-I-A. Foto bareng deketan, terus nanti di-crop biar jadi foto couple. Atau mati-matian edit foto biar jadi berdua. Pokoknya pengen liatin terus-terusan. 

21. Bela D-I-A Walau Salah
Padahal si D-I-A salah ngomong, eh tetep aja di-iya-kan. Yang penting keliatan kalo kita di pihaknya. Mau bener atau salah. 

22. Mikirin DIA Terus!
Bisa gila jadinya. Mau makan, ingat D-I-A. Mau tidur, juga ingat D-I-A. Oh cinta, inilah bila kamu telah jatuh cinta. 

23. Galau Kalau Tidak Dihubungi
Sehari aja kalo gak di message/call/like medsos sama si D-I-A, kamu jadi galau akut. Takut kalo kamu dianggap gak menarik lagi, takut kalo D-I-A dicuri kucing lain. Eh? Kok ada kucing

24. Cemburu-an
Padahal itu adiknya yang dipeluk di foto, eh kamunya main marah-marah aja. Badmood sendiri, mikir yang aneh-aneh. BAPER. 

25. Salting Depan DIA
Super canggung kalau D-I-A di depan mata. Mau bilang A, tapi yang keluar O. Bilang mau ke kanan, tapi nunjuk ke kiri. OMG! 

26. Khawatir DIA Sakit
D-I-A ga masuk sehari, kamu uda langsung panik. Nyusulin ke rumah. Alasan jenguk temen, padahal kangen. 

27. Deketin Keluarga
Add keluarganya di FB, follow di Twitter & Instagram, demi si D-I-A. Namanya juga jatuh cinta, harus kenal dulu toh. 

28. Beliin Ini Itu
Ngajak keluar makan, nonton film, ke bengkel bareng, dengan status masih temenan. Padahal uda mulai cinta. Tapi masih ego bilang sayang. 

29. Peluk-peluk Ortu Sendiri
Berasa makhluk paling beruntung sejagat raya bisa mengenal D-I-A. Padahal status gak jelas. Bisanya cuma peluk mama papa sebagai pelampiasan. Bayangin pelukin D-I-A

30. Rajin Sembahyang/Ibadah
Dalam doa selalu berharap dijodohkan dengan D-I-A. Selalu bersyukur bisa tiap hari liat D-I-A. Mendoakan yang terbaik untuk kamu dan D-I-A

Yak, kira-kira itu sih beberapa tanda kamu JATUH CINTA. Dan kalo uda ngerasa mantap, utarakanlah. Jangan dipendam, atau kelamaan nunggu D-I-A yang ucapin. D-I-A gak bakal bisa baca pikiranmu lho!
Kita gak tau apa yang akan terjadi esok. Yang penting uda berusaha, uda jujur sama diri sendiri.


Ayo, tunggu apa lagi?
Temui D-I-A.
D-I-A bukan D-I-A. 😆😉 ehh?

Tidak ada komentar: